Friday, November 30, 2012

welcoming desember

woooooow... akhirnya gw bisa login ke blog gw ini lagi hohohohoho setelah lama banget gak bisa masuk dan gak tau juga ada masalah apa gw bisa gagal login terus akhirnya gw bisa nge blog lagi disini sebenernya kemaren gw sempet bikin blog baru di wordpress dan gak gw update untuk waktu yang cuku lama :p trus hari ini dengan isengnya gw pengen ngeblog eh pas gw mau masuk ke wordpress gagal.. jadilah gw iseng2 login ke sini dan sukses berat. Cihuuuuuy! Hm... Banyak banget yang belum gw update kejadian2 dalam hidup gw di blog ini ga seberapa penting sih ga ada kejadian yang menggegerkan tapi musti gw update donk ya! hihihhi Sekitar bulan Juli kemaren gw sama yola berangkat ke bangkok buat jalan2. kok cuma be2? soalnya andri nge cancel perjalanan dalam waktu H-10 hari karena alesan "takut boros" dan bayu nge cancel bukan H minus lagi tapi flight minus 10 jam karena paman nya meninggal Pengen marah kan? Tapi ya mau diapain lagi udah sama2 gede udah sama2 tau yang mana yang prioritas dan yang mana yang bukan kadi gw ama yola berangkat berdua untuk mengexplore negera asing SERU!! Ge cerita lengkapnya ntar aja ya trus bulan september gw udah di selesei kuliah PPAk dan di yudisium jadi gw udah bisa menambahkan Ak dibelakan SE gw hohoho someday di tambah MBA deh :p trus bulan itu juga gw berangkat ke padang buat pees dan sekarang gw lagi di palu buat pees juga hidup pees!! Gw nginep di hotel santika palu dan disini udah dikasih suasana natal pengen pulaaaaaaaang :(

No comments:

Post a Comment